Program S1 Terapan Bisnis Digital

Menjadi Program Studi Terkemuka yang Menghasilkan Lulusan Kreatif dan Inovatif di Bidang Bisnis dan Berdaya Saing Internasional pada Tahun 2025

Filosofi Kami

Kreatif & Inovatif, Berdaya Saing Internasional.

Program Bisnis Digital (Prodi BD) Politeknik Negeri Bali (PNB) merupakan program sarjana terapan (D4) yang didirikan tahun 2021 dengan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 009/D/OT/2021 tertanggal 15 Februari 2021 dan berada di Jurusan Administrasi Bisnis PNB. Prodi ini telah terakreditasi B oleh BAN PT. Program Studi Bisnis Digital didirikan sebagai respons terhadap tantangan Revolusi Industri 4.0 untuk mencetak tenaga-tenaga profesional di bidang bisnis digital untuk mendukung kegiatan bisnis, terutama pada tingkat mikro, kecil, dan menengah, dalam ranah ekonomi kreatif. Lulusan program ini diharapkan memiliki semangat wirausaha dan kemandirian, kemampuan untuk merancang strategi pengembangan usaha, memberikan nilai tambah bagi ekonomi kreatif berbasis digital, serta mampu mengintegrasikan pengetahuan dalam ilmu ekonomi dan bisnis dengan keterampilan dalam data sains.

Jadilah profesional bisnis digital yang kreatif dan inovatif dengan keterampilan dalam data sains dan strategi pemasaran digital.

Bersiap menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0 dan mendukung pariwisata hijau.

Misi Kami

Profil Lulusan

Gelar lulusan Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital adalah (S.Tr.Bis) Sarjana Terapan Bisnis. Adapun profil lulusan Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital yang sekaligus menjadi keunggulan program studi ini, diantaranya: Business Digital Entrepreneur, Digital Marketing Specialist, dan Digital Office Manager.

Struktur kurikulum Program Studi Sarjana Terapan Bisnis Digital, Jurusan Administrasi Bisnis PNB terdiri dari 47 mata kuliah dengan jumlah 145 SKS dengan 43 SKS Teori (30%) dan 102 SKS Praktek (70%).

Dosen Pengajar

Pengajar berdedikasi kami, ahli dalam bidangnya, memastikan pengalaman belajar terbaik.

Segera hadir...

Wilson O'Connell

Founder, CEO

Clark Streich

Chief Operating Officer (COO)

Shannon Tillman

Chief Marketing Officer (CMO)

Fernando Feil

Chief Technology Officer (CTO)

Carole Moore

Finance Manager

Eddie Greenfelder

Senior Developer

Rosalie Wolf

Senior Designer

Vernon Schamberger

Support Manager

Flora Kohler

Marketing Assistent

Persiapkan Karir Bisnis Anda Dari Sini

Bergabunglah untuk membangun masa depan sukses dalam dunia bisnis modern. Daftarkan diri anda sekarang untuk tahun ajaran berikutnya.