Program S1 Terapan Bahasa Inggris Untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional

Menjadi program studi vokasi Bahasa Inggris dalam konteks bisnis yang unggul untuk menghasilkan lulusan profesional yang berdaya saing internasional

Filosofi Kami

Profesional & Berdaya Saing Internasional.

Program Studi Bahasa Inggris untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional (BIKBP) Politeknik Negeri Bali (PNB) berada di Jurusan Administrasi Bisnis PNB, yang mana menitikberatkan pengembangan sumber daya manusia dengan keahlian dan keterampilan tingkat tinggi dalam pemanfaatan bahasa Inggris di lingkungan bisnis. Fokus utamanya tidak hanya pada kemampuan berbahasa, terutama dalam Bahasa Inggris, melainkan juga pada pengetahuan dan keterampilan terkait bisnis.

BIKBP mewujudkan pencapaian pembelajaran dengan menyelaraskan pemahaman dan penerapan pengetahuan serta keterampilan berkomunikasi yang akurat dalam Bahasa Inggris, dengan penekanan pada aspek gramatikal dan fonologi, terutama dalam konteks bisnis yang beretika. Kurikulum dirancang dengan mencakup mata kuliah holistik yang tidak hanya mencakup aspek umum seperti berbicara, mendengarkan, menulis, dan membaca, tetapi juga mengintegrasikan ke dalam realita bisnis. 

Mengintegrasikan keterampilan bahasa Inggris dan pengetahuan bisnis, mempersiapkan Anda untuk sukses sebagai profesional berdaya saing internasional di berbagai sektor industri.

Misi Kami

Profil Lulusan

Corporate Relations Manager: Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara handal dengan stakeholders, seperti karyawan, media, pemegang saham, investor, masyarakat, pemerintah.

Business-Document Translator/Business Interpreter: Penerjemah dapat bekerja sama dengan perusahaan, pemerintah, rumah sakit atau klinik internasional. Lulusan akan secara akurat mampu mengkonversi dokumen bisnis dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, dan sebaliknya (Translator), dan mampu menerjemahkan ucapan berbahasa Indonesia ke dalam bahasa Inggris, begitu juga sebaliknya (Interpreter).

Dosen Pengajar

Pengajar berdedikasi kami, ahli dalam bidangnya, memastikan pengalaman belajar terbaik.

Segera hadir...

Wilson O'Connell

Founder, CEO

Clark Streich

Chief Operating Officer (COO)

Shannon Tillman

Chief Marketing Officer (CMO)

Fernando Feil

Chief Technology Officer (CTO)

Carole Moore

Finance Manager

Eddie Greenfelder

Senior Developer

Rosalie Wolf

Senior Designer

Vernon Schamberger

Support Manager

Flora Kohler

Marketing Assistent

Persiapkan Karir Bisnis Anda Dari Sini

Bergabunglah untuk membangun masa depan sukses dalam dunia bisnis modern. Daftarkan diri anda sekarang untuk tahun ajaran berikutnya.