Program D3 Administrasi Bisnis

Menjadi program studi vokasi administrasi bisnis yang unggul dalam menghasilkan lulusan profesional yang berdaya saing internasional pada tahun 2025. Unggul & Berdaya Saing Internasional.​

Filosofi Kami

Unggul & Berdaya Saing Internasional.

Program Studi D3 Administrasi Bisnis didirikan pada tahun 2001 berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Dikti Nomor 45/DIKTI/Kep/2001. Prodi ini telah terakreditasi Unggul oleh BAN PT. Melihat dunia industri yang semakin berkembang dan mengarah pada dinamika bisnis global, sehingga memerlukan tenaga kerja yang handal, berkualitas dan kompetitif yang menguasai pengetahuan dan keterampilan di bidang administrasi bisnis menjadi alasan didirikannya prodi ini.

Dalam program studi ini, mahasiswa diajak untuk memahami seluk-beluk ekosistem bisnis, dari dinamika pasar hingga seni manajemen. Mahasiswa tidak hanya belajar mengelola operasi harian, tetapi juga diasah untuk menjadi pemikir strategis yang mampu membaca trend dan merancang langkah-langkah inovatif. Program studi ini memiliki jenjang pendidikan Ahli Madya (A.Md) dengan masa kuliah 3 (tiga) tahun.

Temukan keunggulan pendidikan berkualitas internasional di bidang administrasi bisnis dan kewirausahaan.

Mari bersama-sama bersiap menghadapi tantangan global dengan percaya diri dan keterampilan unggul.

Misi Kami

Fokus Kami

Kompetensi lulusan merupakan peran yang diharapkan dapat dilakukan oleh lulusan program studi di masyarakat/dunia kerja. Profil ini adalah outcome pendidikan yang akan dituju. Dengan kombinasi unik antara teori dan praktik, lulusan Program Studi Administrasi Bisnis adalah agen perubahan yang siap melangkah ke dunia bisnis dengan kepercayaan diri, visi global, dan keterampilan yang diperlukan untuk meraih kesuksesan. Program Studi D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Bali dapat memberikan jaminan pada calon mahasiswa untuk dapat berperan menjadi: Asisten Manajer Kantor Digital, Personal Assistant , Customer Care Officer, Public Relations, dan Wirausaha.

Dosen Pengajar

Pengajar berdedikasi kami, ahli dalam bidangnya, memastikan pengalaman belajar terbaik.

Segera hadir...

Wilson O'Connell

Founder, CEO

Clark Streich

Chief Operating Officer (COO)

Shannon Tillman

Chief Marketing Officer (CMO)

Fernando Feil

Chief Technology Officer (CTO)

Carole Moore

Finance Manager

Eddie Greenfelder

Senior Developer

Rosalie Wolf

Senior Designer

Vernon Schamberger

Support Manager

Flora Kohler

Marketing Assistent

Persiapkan Karir Bisnis Anda Dari Sini

Bergabunglah untuk membangun masa depan sukses dalam dunia bisnis modern. Daftarkan diri anda sekarang untuk tahun ajaran berikutnya.