Program

Tinjauan Program

Komitmen Menghasilkan Lulusan Profesional Berdaya saing Internasional

Program Studi dan Kurikulum di Jurusan Administrasi Bisnis disusun sesuai dengan kebutuhan dunia industri terkini sehingga menjadi jaminan bagi para lulusan untuk diterima di dunia kerja saat ini.

Dengan selalu mengikuti perkembangan teknologi dan informasi digital, Jurusan Administrasi Bisnis PNB menerapkan kurikulum yang dinamis sesuai dengan kebutuhan industri.

S1 Terapan Manajemen Bisnis Internasional ​

Menghasilkan lulusan sebagai penata bisnis internasional yang menguasai pengetahuan dan keterampilan di bidang bisnis internasional.

S1 Terapan Bisnis Digital​

Berkomitmen mencetak tenaga-tenaga profesional dalam bidang bisnis digital untuk menopang kegiatan bisnis (mikro, kecil dan menengah) dalam bidang ekonomi kreatif.

RPL S1 Terapan Manajemen Bisnis Internasional ​

Pengakuan atas hasil pembelajaran para profesional baik dari pendidikan formal atau nonformal atau informal, dan/atau pengalaman kerja ke dalam pendidikan formal.

S1 Terapan Bahasa Inggris Untuk Komunikasi Bisnis dan Profesional

Mengembangkan keunggulan keahlian terapan dalam operasional Operasionalisasi Perkantoran Digital melaksanakan fungsi administrasi yang berlaku di organisasi.

Diploma 3 Administrasi Bisnis

Menghasilkan lulusan ahli madya yang unggul dibidang administrasi bisnis dengan jiwa kewirausaahan yang mampu berdaya saing secara nasional dan internasional.

Diploma 2 Jalur Cepat​ Manajemen Operasi Bisnis Digital​

Menghasilkan lulusan ahli madya yang unggul dibidang administrasi bisnis dengan jiwa kewirausaahan yang mampu berdaya saing secara nasional dan internasional.